Fasih Mengaji Bersama Skill Academy





Haloo kenalin nama aku Bunga, semoga kalian yang sedang baca ini selalu diberi kesehatan yaa! Aku di sini hadir dan mau nulis soal Skill Academy by Ruangguru. Iya, Skill Academy memang baru banget diluncurkan Oktober 2019 ini, jadi kalian gak usah khawatir ketinggalan jaman kalau baru tau soal Skill Academy yaaaa hehehe memang baru diluncurkan soalnya.

Anyway, apa itu Skill Academy?? Skill Academy adalah inovasi terbaru dari Ruangguru yang merupakan bimbel online terlengkap di Indonesia yang sudah mempunyai pengguna lebih dari 15 juta. Skill Academy ini juga masih sama seperti Ruangguru, masih kursus online juga tentunya berbasis internet dan tenang….. bisa diakses di mana saja dan kapan saja.


Seperti namanya ya Skill Academy, Skill Academy diperuntukan untuk kalian semua yang gak punya banyak waktu tapi tetap mau nih menggali skill kalian, masih mau memper-jago skill kalian yang sudah ada, bahkan bisa juga kok buat kalian yang tadinya gak menguasai skill tersebut, mungkin dengan kalian berlangganan kelas di Skill Academy, jadi bertambah deh kemampuan kalian.

Tapi kalian mau tahu gak sih, kalau Skill Academy punya fungsi apa untuk aku saat ini?? Sebenarnya, memang bukan aku pribadi sih, tapi untuk adik aku. Jadi, waktu itu aku cerita sama bundaku kalau Ruangguru punya produk baru nih.. nah karena bundaku udah percaya banget sama Ruangguru (karena sebelumnya adik ku pakai Ruangguru), makanya dia kayak tertarik banget mau tau ini tuh apa, dan bisa untuk siapa aja gituuuu. Nah aku jelasin kan, kalau ini bisa untuk semua umur yang ingin meningkatkan kemampuan bahkan menambah kemampuan keterampilan juga mengasah hobi….

Kalian tahu gak sih, pertanyaan apa yang ditanya sama bundaku pertama kali??
“Bisa ada caranya ngaji gak?”
Hmmm, aku kayak langsung bilang, gaada lahhh emang ini apaan. Gitu kan yaaa, nah tapi bundaku kayak masih kekeuh kalau aku disuruh cari duluuu. Yaudah dong karena aku anaknya penurut banget :p hahaha makanya aku cari. DANNNNN TERNYATA ADA DONGGGGG, terus bundaku kayak bilang makanya cari dulu, pasti Ruangguru tuh ada deh apa aja kata dia gitu hehe



Iya-iya bener ada ternyata, jadi kesimpulan yang kuambil dari Skill Academy itu gak Cuma sekadar skill meningkatkan jiwa bisnis kalian, gak melulu tentang Pendidikan, tapi untuk agama juga ada. Jadi aku nemuin nih yang kelas belajar ngaji ini tutornya itu memang kalau dia itu pengajar Al-Qur’an di Al-Azhar. Jadi aku gak usah ragu, nantinya bakal bisa apa ngga.

Gak pakai pikir panjang, aku langsung disuruh daftar di Skill Academy dengan cara mengunjungi website www.skillacademy.com lalu tekan daftar, lengkapi data diri, selesai deh. Pokoknya tandanya kalau sudah ada notifikasi email dari Skill Academy, tandanya itu aku sudah berhasil daftar.

Terus setelah punya akun di Skill Academy, aku langsung pilih kelas online yang belajar ngaji itu. Katanya bundaku, kelas online ini satu keluarga nanti juga bisa gunain kok. Harga kelas yang kupilih juga murah bangetttttttt, gak sampe 200 ribu dong yaampunnnnn. 

Terus oiya, kelas online ini tuh bisa kalian gunakan berkali-kali yaa.. terus bisa juga kalian gunakan di handphone ataupun laptop / tablet. Enaknya kalian aja di manaaa. Yuk-yuk semuanya segera daftar makanya yaaa, tingkatkan kemampuan kalian bersama Skill Academy! dijamin keuntungan yang kalian dapatkan akan buaaaanyak banget hihihi

Comments

Popular posts from this blog

Mau les Murah? Ayo, Berlangganan Ruangguru