Mau les Murah? Ayo, Berlangganan Ruangguru


Halooo untuk para pembaca tulisanku, kalian sehat kan? Aku Bunga, di sini aku akan membahas keuntungan dari ruangguru yang paling menguntungkan menurutku.

Sebelum membahas apa yang menurutku menjadi keuntungan tersebar yang didapat ketika berlangganan Ruangguru, aku mau memberi tahu dulu kepada kalian, Ruangguru adalah aplikasi bimbel online terbaik dan terbesar di Indonesia yang sudah tersebar di wilayah dari Sabang sampe Merauke. Ruangguru bertujuan untuk memberikan akses pendidikan yang berkualitas bagi semua anak-anak di Indonesia dengan dukungan teknologi. Apalagi, anak-anak sekarang kebanyakkan sudah malas kan belajar dengan metode membuka buku?

Nah, menurutku keuntungan TERBESAR yang didapat ketika memamakai Ruangguru adalah murah. Murah dalam hal apa ya kira-kira?

Murah dalam segi biaya yang jelas. Jika kalian les di luar, setidaknya akan mengeluarkan biaya paling sedikitnya sebesar 5 juta rupiah kan? Di Ruangguru kalian hanya perlu mengeluarkan biaya tidak sampai 2 juta rupiah, harga beda-beda tergantung jenjang kelas yang dipilih. Itu pun, jika kalian memasukkan referral code kalian akan didiskon bisa sampai 40%







Jika kalian ingin melihat seperti apa Ruangguru, ini aku kasih linknya yaaa (https://ruangguru.onelink.me/blPk/eaff0eb9)

BTW, aku sering banget dengar pertanyaan terkait Ruangguru di luaran sana, pertanyaannya kurang lebih seperti ini,

"Ah, kalau pakai Ruangguru tapi kan gak bisa konsultasi sama tentornya,"
"Ah, emang lengkap ya?"
"Emang bakal bisa ikut tryout kayak di tempat les luar ya?"

Tenang! Kalian semua tetap bisa menikmati apa yang kalian pertanyakan di atas,

Kamu akan dapat berbagai fasilitas belajar lengkap, mulai dari group chat mata pelajaran dengan kakak tutor standby yang akan membantu belajar kamu, modul belajar, tryout online, dan fasilitas belajar lainnya yang kalian inginkan

Konsultasi Chat dengan Tentor 

 Ruangguru juga menyediakan soal-soal yang lengkap, untuk semua jenjang lho! mulai dari kelas 1 SD - 12 SMA dengan semua kurikulum KTSP, K13, dan K13 revisi. Oiya, itu semua termasuk juga soal-soal persiapan SBMPTN, UN, bahkan STAN.

Ruangguru memberikan paket tryout, nantinya setelah selesai mengerjakan, bisa langsung mendapatkan pembahasan, analisis topik kelemahan dan peringkatmu. Matangkan persiapan UN, SBMPTN, UAS dan ujian mandiri (SIMAK UI, STAN, UTUL UGM) kamu dengan ruanguji secara berkala dan tentunya gratis. (Cara ikut TO, kalian scroll dari halaman utama lalu pilih ruanguji)
Tryout di Ruangguru

Menurutku dengan hadirnya Ruangguru di masa sekarang ini, kalian gak perlu capek ke tempat les sesudah pulang sekolah karena biasanya di jam-jam tersebut otak sudah mulai tidak konsen. Iya gak sih? Aku sih merasanya kayak gitu. Kalian bisa langsung pulang ke rumah, istirahat sebentar baru deh lanjut belajar menggunakan Ruangguru, bahkan bisa sambil ngemil kan? Hehe itu tentunya gak bisa banget kalian dapatkan di tempat les konvensional di luaran sana

Untuk kalian yang memang menggunakan metode belajar tengah malam sampai pagi hari, tenang saja, Ruangguru bisa diakses 24 jam nonstop, kapanpun dan di mana pun.

Oiya, Ruangguru menurutku sangat mengajarkan anak untuk belajar secara mandiri tanpa harus terpengaruh lingkungan luar, suasana di rumah juga pastinya lebih kondusif terlebih lagi orangtua tentunya juga bisa mengontrol langsung anaknya seperti apa.

Kurang pengertian apa lagi coba Ruangguru ini? Makanya, ayo pakai Ruangguru supaya kalian bisa belajar lebih maksimal lagi, tanpa harus keluar rumah yang tentunya mengeluarkan energi dan tentunya biaya lagi untuk menuju ke sana kan? dan yang paling penting kalian bisa tetap berprestasi tanpa harus merepotkan orang tua karena harus mengeluarkan biaya mahal.


Comments

  1. nice post, thanks for sharing, blogwalking here..

    ReplyDelete
  2. Mantap sih Ruangguru ini namanya sangat di kenal di jaman milenial ini
    Belajar di ruangguru sangat menyenangkan.

    ReplyDelete
  3. Keren infonya, semoga dengan adanya metode baru dari kemdikbud Ruangguru juga mengikuti perkembangan yang ada ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fasih Mengaji Bersama Skill Academy